Minggu, 02 Agustus 2015

1 Perbuatan 2 Hati

Memperlakukan aku secara sama. 
Tapi aku yang salah mengartikan semua perbuatan itu.

Aku sama sekalia tidak pernah bermaksud untuk memberikan harapan, menyakiti, atau apapun.
Karena kalian berbeda.

Kau melakukan itu pada ku atas dasar kau ingin memilikiku. Kau memperlakukan aku seperti itu atas dasar untuk mengambil hatiku. Kau melakukan itu karna kau ingin sesuatu

sedangkan engkau

Kau melakukan itu padaku atas dasar kau temanku. Kau memperlakukan aku seperti itu atas dasar kau ingin menjagaku. Kau melakukan itu karna kau memperlakukan semua temanmu begitu

Tapi... disisi lain orang itu menganggapnya berbeda.
Mereka menganggap aku yg salah.
Aku yg terlalu memberi harapan.
Dan tidak bisa menjaga perilaku pada laki-laki.
Begitukah?

Sekarang aku mengerti maksud dan kemauanmu.
Akan aku ikuti semuanya.
Maaf aku baru bisa mengartikan semua.
Aku sangat meminta maaf.

Sejujurnya.
Kau baik. Mudah bergaul. Perhatian.
Tapi..
Aku yang di sampingmu selama kurang lebih 9 bulan.
Dan aku yg merasakan semuanya.
Semuanya yang mungkin orang lain tidak merasakan.
Tapi imbasnya pada ku.

Bukan maksud untuk merubah sifatmu.
Tapi..
Semoga kau sadar dan menjadikan orang lain bukan sebelah mata.
Dan kamu.
Kamu yg membaca tulisan ini.
Semoga kamu bisa berubah menjadi orang yang lebih peduli pada dunia sekitar.
Aku dan kamu memang harus berubah. :)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar