Selasa, 09 Desember 2014

Memang Aku yang Salah

memang aku yang salah. tapi... sudahlah, kapan kau berhenti menghina ku, menyindir ku, dan membuat kita tidak bisa maju. inilah... salahnya memiliki sifat seperti ini. sifat yang malah membunuhku perlahan. sifat baik yang malah membuatku menjadi jelek dimata orang banyak. aku bingung. kenapa sifat ini malah bisa membunuhku.

kenapa? kenapa harus tercipta sifat seperti ini? sifat inilah yang membawaku jadi seperti ini. harus bertentangan antara hati dan perasaan dan kenyataan. bagaimana mungkin aku bisa terus berjalan? bagaimana?? kaki ku sudah tidak kuat lagi melangkah. hatiku sudah berhenti dI satu titik dan meninggalkan seseorang dengan keterpuruKan. INIKAH SIFAT BAIKKU? ATAU INI BALASAN DARI SIFAT BAIK YANG TERLALU AKU GUNAKAN? mungkin ini balasannya. aku terjebak dalam situasi yang tidak mengenakkan. tidak ada orang yang mau jatuh seperti ini.

dihujam oleh banyak sindir dan caci maki, dan setiap hari harus merasakan itu. hidup dengan ketakutan dan malu... sudah ku jalani dan aku harus survive seperti tidak ada kejadian apapun. yaAllah... dira cape, dira gatau harus ngadu kemana. dira gakkuat. dira tau dira yang salah tapi dira gakuat kalo harus dapet hujatan dan imbasnya ke orangorang terdekat dira. bukan ke dira. kenapa salah kalo dira ikutin kata hati.. mengapa?

tolong buat orang yang disana.. ingin aku memperbaiki hidup aku, aku tau aku banyak dosa dan hina, tapi plis jangan terus menghujat aku seperti itu. aku tau kamu tidak bisa terima aku bila sama dia
tapi.. ya silahkan buatlah dirimu puas dahulu hingga kau puas baru kita kembali lagi. bagaiana? aku tidak bisa terus-terusan seperti ini. aku akan berubah, tapi iya tunggu waktu. biar aku yang menelan semua dosanya... terimakasih telah mengingatkan

tapi haruskah aku melawannya? harus aku melawan hati ini? pergi. dan hilangkan aku sekarang juga yaAllah. aku malu kalo harus menelan kenyataan seperti ini. maaf yaAllah, maaf orang yang tersakiti, maaf untuk semua orang yang terdekat di sekitar aku. makasih kalian telah mengingatkan. makasih yaa untuk segala support. tapi kalian gapernah tau apa yang sebenernya ada yang ada di hati aku. yang sebenernya, dan sejujurnya. hidup dalam tekanan dan melawan hati itu SUSAH, terimakasih semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar