Kamis, 29 Mei 2014

Inikah aku?

Semua jalan ada baik ada buruknya
Hati pun begitu
Hatiku bercampur aduk

Pernah kau rasakan cintamu tak berbalas?
Mungkin ini sekarang yang aku rasakan
Aku merasa menjadi cewe yang tidak bisa membuat senang dirinya
Selalu kesiksa dengan semua tuntutan ku
Dan aku bersenang-senang diatas penderitaannya...

Hai, salam kenal. Itulah aku. Cewe jahat yang tidak tau diri dan tidak tau terimakasih atas apa yang telah dilakukan pacarku. Beginilah diriku.

Hai, ada yang mau jadi temanku?
Kurasa tidak. Orang yang paling ku sayang saja begitu bagaimana orang lain. Yang belom 100% mengenalku

Apakah aku cewe yang tidak pantas untuk dicintai dan mencintai?
tidak pernah bisa membuat pasangannya tertawa

Aku ingin jadi cewe normal
Yang selalu membuat senyum orang yang ku sayang
Tapi nyatanya.. aku begini
Aku tidak bisa
Hingga waktu ku abis
Dan aku kembali sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar