Senin, 28 April 2014

Semua serba salah

Haaaah gatau sih lebih tepatnya mau cerita ke siapa. Mau ngomong sama siapa. Gaada yg bisa dengerin ini.

Gimana? Maunya apa? Aku ini gimana? Siapa yang sayang? Aku tuh kangen banget sama kamuuuuu tapi aku gangerti lagi harus gimana. Aku pengen liat kamu ketawa lagi, bahagia gitu pacaran sama aku. Gak kayak 3 hari terakhir ini. Kalo diliat mungkin muka aku cemberut. Aduh gimana ya. Maksud aku kamu tuh bilang aja kebuka gitu sama aku. Aku yakin kalo misalnya kita samasama kangen. Minta diperhatiin. Tapi kenapa kalo aku ajak ketemu kamu gamau? Kamu gengsi atau apalah. Kalo kayak gini kelamaaan kamu marah terus dan aku harus ngurangin ego aku sedangkan kamu selalu anggep harus sabar nganggepin aku, aku juga harus sabar nanggepin kamu. Aku ikutin semuanya tp kamu bilang kamu yg ikutin aku. Apasih aku gangerti!!!!!!!!! Ini cuma masalah anak kecil egois dan gabisa dewasa. Kesering chat dan kasih kabar jadi keabisan topik dan kita juga gak ketemu. Jadi cuma diabisin di chat.

Udah plis. Udahaaaaan buka pikiran kita samasama maafin. Janga ada kesel sm benci. Karna kalo ada kesel pasti selalu diungkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar