Senin, 10 Februari 2014

Untukmu

Hai... hai orang yang selalu ada dalam hidupku yang telah menemani aku selama 3 bulan ini. Selamat malam:) selamat melanjutkan belajarnya, jangan males biar kita se universitas.

Cowo yang selalu ada di setiap ego, perasaan sedih senang, situasi , dan lain sebagainya. Yang bisa menjadi apapun yang aku mau. Di hari ini mungkin aku banyak kesalahan. Banyak hal yang tidak kamu suka dari diriku. Lebih emosi dan tidak tenang. Terimakasih telah sabar.

Setelah aku berfikir panjang banyak juga hal yang menyenangkan aku lalui denganmu. Dan banyak juga halhal baik mu yang belum ku balas. Tunggu aku membalas itu semua. inilah yang aku lakukan agar kau tidak pergi... menunggu balasanku haha

Hai:) maafin aku untuk hari ini. Kembali lagi kita lakukan semuanya dengan indah. Maafkan aku. Semua omonganku sering kali tidak kuberi akal. Jangan kau diamkan aku dalam waktu yang lama. Karna kau tau sendiri aku tidak bisa berkonsentrasi tanpa dukungan darimu. -achemar-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar