Selasa, 04 Februari 2014

Indah pada waktunya

1 februari 2013.. sebenarnya kurang 1 hari untuk mecapai kebersamaan selama 3 bulan. Tetapi di malam ini sangatlah indah. Semua tepat pada waktunya.

1 hari sebelum hari itu engkau membuatku terkejut dengan janjimu. Janji mu dulu yang ingin merayakan 3 bulan kebersamaan kita dengan candle light dinner. Yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Ini benar2 terjadi. Di hari itu kau mebuatku senang pada siangnya lalu kau mengajakku untuk merayakan 3 bulan itu di luar dan aku pun bersiap. Setelah ku mengikuti semua rangkaian drama mu kau ajak ku kembali ke rumah. Bingung. Karna pada saat itu kau mengajakku untuk putus dan ingin baikbaik pamitan ke orang tua ku. Tetapi... kau ternyata telah menyiapkan 1 hal indah di balkon kamar ku. Dengan jejak bunga warna putih yang tersebar ditangga hingga kamarku. Sungguh indah walau gagal:) tapi benar adanya aku senang. Senang memiliki dirimu dan senang engkau telah memberi kejutan seperti itu.

Bahagia yang tepat pada waktunya. Bahagia yang tidak ingin aku lupakan. Bahagia yang ingin aku miliki selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar