Senin, 24 Februari 2014

Kamu

Semua kata manis, bahagia, terangkum jadi satu. Sedih senang duka pun menghiasi setiap perjalanan. Gombalan... apalah itu kau sebut tapi memang serius. Benar. Aku takut kehilangan kamu pada saat ini dan untuk selamanya. Selalu kuukir dalam hati setiap kata mu yang bilang bahwa kau sayang juga padaku dan tidak mau meninggalkanku. Terkadang gerakgerik mu membuat ku takut dan goyah tentang janji manismu itu. Bisakah kau menjaganya? Aku tau kau adalah orang pembuat janji yang sanhat tepat dan jujur tidak seperti ku.

Terimakasih telah mencintaiku. Terimakasih telah sabar padaku. Ku tau semua yang kau mau belom ada pada diriku. Semua sifat burukmu yang sering ku eluelukan ternyata banyak di dalam diriku. Aku bukan lah orang yang sempurn untuk dirimu tapi kau juga bukan orang yang sempurna untuk diriku. Tapi... kita semua menuju kepada jalan yang sempurna. Untuk kita. Berdua.

*aku sangat sayang padamu. Terkadang janjimu yang membuatku malah takut akan kehilangan mu. Makannya aku selalu ikuti apa maumu. Karna kalau ikuti janjiku terlalu berat untukmu dan kau.... bisa saja pergi meninggalkanku. Sungguh sangat amat dahsyat dewa dewi ntah katakata apa lagi  aku sangat sayang padamu. Jangan pergi:")*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar