Senin, 20 Juni 2016

Kemana Kau Sekarang?

Masih kah sama seperti dulu?
Atau kau sudah bahagia?
Nampaknya kau sudah bahagia

Dimana dirimu yang dulu?
Yang selalu menyapa ku di malam hari
Sekedar untuk menceritakan harimu dengan seseorang
Sekedar membagi kebahagiaan ataupun kesedihan

Sekarang... mungkin bukan salahmu
Aku sudah tidak berani menyapa mu kembali
Disaat kau terakhir berkata...
Kau sedang menuju ke langkah yang bahagia

Aku turut senang
Seperti dulu aku tidak pernah menggangu
Seperti dulu aku hanya mendengar curhatanmu
Seperti dulu aku ada disaat kau butuh

Aku berharap kebahagiaan mu ini berlangsung lama
Jangan lupakan adik kecil ini yang masih butuh bantuanmu
Yang terkadang masih suka merepotkanmu
Yang terkadang masih suka merengek bila tidak diajak jalan-jalan

Tapi aku yakin, kau tidak akan melupakan aku
Walau sudah tidak ada curhatan malam seperti dulu
Tapi aku yakin,
Karna seorang kaka tidak pernah menginggalkan adiknya dalam kesendirian

-dari seorang anak kecil yang merindukan kasih sayang seorang kaka-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar